Saturday, September 29, 2012

Days At Celebes Island


Ramadhan kemarin dapet kesempatan business trip ke Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah.
Ini pertama kalinya saya menjejakkan kaki di tanah Celebes ini.

Sebelum landing di Makasar, saya menyaksikan melalui jendela pesawat bahwa di sekitar pulau Sulawesi banyak terdapat pulau2 kecil nan cantik, dengan air berwarna hijau kebiruan dan pasir putih. Tak heran pulau ini kaya akan wisata bahari seperti Bunaken, Wakatobi dan Togean yang sudah mendunia.


Sayangnya, berhubung ini perjalanan dinas dan tidak ada buget khusus ke tempat2 tsb, maka tempat2 tsb hanya saya simpan rapi di daftar kunjungan tempat2 menariik di nusantara. Entah kapan saya akan mendapat kesempatan mengunjungi tempat2 tsb :(

Luwuk sendiri mempunyai pantai yang cantik, airnya sangat jernih sehingga dari dermaga saya dapat melihat ke dasar laut. Sayangnya waktu itu bulan puasa dan saya harus menahan keinginan untuk menceburkan diri ke laut.

Berikut beberapa gambar selama berada di Luwuk dan Makasar


Pagi Hari di Luwuk

Cameraman Wanna Be

@MOF

Site's View from Hill

Dinner dengan sobat Lama di Makasar

Masjid Al Markaz (Jend. M. Yusuf)

Masjid Apung


Pantai Losari

No comments:

Post a Comment