Monday, March 15, 2010

Kenapa juga mesti pake ID Roelkent?

Bukannya mau gaya-gayaan. Tapi segala  sesuatu pasti ada  sebab musababnya tho?  Begini ceritanya..

Sejak dulu (terutama sejak saya menggunakan kacamata) banyak yang bilang saya mirip ‘CK ‘ (Clark Kent) alias Superman. Dari perspektif mana ya ngeliatnya? Mirip alm. Christopher Reeve bintang Superman versi jadul,  kagak. Dean Cain di Lois & Clark enggak juga, Tom Wellington si Smallville apalagi. Brandon Routh di Superman returns? mungkin rada mirip (milih yang paling kece). Tapi ya sutralahh…

Yang pasti guru bahasa Inggris saya pun memanggil saya Mr. Kent. Diterima aja lah. Toh dia superhero kesayangan banyak anak-anak di seluruh dunia, termasuk saya sendiri meskipun sangat Amerika, negeri yang sok hebat itu. Salah sendiri Indonesia  nggak mampu menciptakan sosok pahlawan super yang namanya mendunia.

Walhasil sewaktu saya membuka akun email di yahoo kebingungan karena nama saya sudah banyak yang pake, terintaslah nama ini, gabungan panggilan nama saya dan si wartawan kikuk samaran pahlawan super. Akhirnya akun YM saya menggunakan ID ini pula, nama yang pernah langsung di-reject oleh kawan saya karena mungkin dikira spam.

Adapun alasan membuat blog ini adalah untuk menyalurkan hasrat menulis saya, meskipun mungkin cuma sedikit orang atau bahkan tidak ada yg membaca tulisan saya. Yahh..itung itung nulis diary lahh..syukur syukur  kalo ada yg mau baca.

So..nyoba terus nulis ahhh..daripada sering ngelamun bengong nggak disalurin..

 

No comments:

Post a Comment