Wednesday, January 15, 2014

Dondolang Coret (Untold Stories)

# Kutukan Hiu

Diantara pekatnya malam, dalam perjalanan di atas mobil bak terbuka Khrisna menceritakan pengalamannya saat snorkeling di Pulau Tinalapu siang harinya.

"Karena snorkeling di tempat kalian terlalu mainstream, aku coba ke sisi pulau yg satunya. Pertama aku ngeliat anak hiu, aku ikutin tuh. Tiba2 muncul emaknya yang badannya segede orang dewasa. Buru2 aku lepas alat snorkeling dan berenang sekencang kencangnya ke pinggir deh. Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............!!!!"


#Kutukan Kaos Nyilem Kleb

Saya pasang target, kaos seragam Nyilem Kleb harus bisa kami pakai di Pulau Dondolang. Untuk itu saya tidak berani menggunakan jasa kargo. Melesetnya jadwal delivery membuat saya sempat marah marah dengan pihak2 yang terlibat dalam rantai pengiriman kaos tersebut. Pada akhirnya kaos tersebut bisa sampai tepat saat kami akan berangkat menuju Pagimana.


# Kutukan HP

Di postingan trip ke Pulau Boba saya ceritakan bahwa dalam beberapa trip teman2 harus merelakan HPnya almarhum karena HPnya ngambek nggak diajak snorkeling :p

Dan kali ini rupanya giliran saya :(



Hal buruk lainnya yg menimpa saya dalam trip kali ini yaitu jebolnya tas ransel Navi Club yg setia menemani selama bertahun tahun dan juga sandal Eiger abal-abal yg belum lama saya beli (hikksss...hikksss....)

Oalahhh...Ngasibbb....ngasibb.....(kayaknya saya nih, yang mesti diruwat)





No comments:

Post a Comment